Berikut adalah pengalaman dari Bapak Januar Pribadi, tentang manfaat yang beliau rasakan ketika mengkonsumsi Melia propolis.

Propolis yang kita sudah kenal baik ini, memang sangat mujarab khasiatnya, saya sudah merasakan sendiri propolis untuk stamina dan ketahanan tubuh selama beberapa hari kemarin.

Ceritanya begini,
Sejak hari senin tgl 3 Mei, saya tidur jam 2.30 pagi dan bangun jam 6.00 pagi untuk anter anak sekolah, biasanya bila tidur jam 2.30 dan bangun jam 6 pagi, saya pasti sudah teler jam 9 malam keesokan harinya, kalo tidak ada pekerjaan ya saya tidurkan saja badan ini.

Pada hari selasa ( tMeigl 4  ), saya kedatangan keluarga dari jawa, sehingga harus menemani ngobrol sampai jam 12 malam, badan sudah cukup letih, sampai di rumah, bersih2 bentar, lalu nonton tv sebentar dan rencana mau tidur, waktu itu pukul 1.15 pagi.

Tapi ternyata, saya tidak bisa tidur karena air ketuban kandungan istri saya bocor dan harus segera ke rumah sakit, sampai di rumah sakit jam 02.00 pagi, tubuh saya sudah minta tidur, tapi karena menunggui istri di ruang persalinan, mau tidak mau saya tidak tidur, lalu saya minum 15 tetes propolis.  Saya melek sampai putri yang kedua saya lahir pada pukul 5.15 pagi.

Setelah itu, saya sibuk mondar mandir, untuk urus adminstrasi dan kamar, lalu kedatangan banyak kolega, ngobrol sana sini, jam 12 siang saya minum lagi 15 tetes propolis.
sampai malam sekitar jam 7 an , stamina saya masih sangat bagus dan tidak megantuk, walaupun sejak datang ke rumah sakit saya tidak tidur.

Total saya melek adalah 27 jam, sampai akhirnya sekitar jam 21.00, ketika sudah tidak ada tamu yang datang, saya lalu tidur.
dan besoknya ( tgl 6 ) bangun lagi jam 6.30, minum lagi 15 tetes dan sampai jam 10.56 Wita, ketika menulis email ini, saya  tidak kurang suatu apapun🙂 dan masih sangat sehat he he he

Propolis memang luar biasa, di saat di butuhkan, propolis bisa di percaya untuk menopang stamina dan kesehatan kita.

Sumber : Millis Supexteam