Ibu Sonya berumur 66 thn, mengidap penyakit darah tinggi, dan sangat anti dengan obat dokter atau obat kimia, ketika ditawarkan untuk minum Propolispun dia sempat ragu dan menolak, namun setelah membaca bahwa propolis tidak mengandung bahan kimia, akhirnya mau mencobanya.

2.5 bulan yang lalu beliau terjatuh, kejadian ini membuat kakinya sakit dan sulit di lipat ke belakang ( dari lutut lipat ke belakang ) sehingga susah berjalan dengan baik.

Selama 2 bulan luka akibat jatuh ini tidak sembuh-sembuh sehingga akhirnya 3 minggu yang lalu mau membeli Propolis dan rutin meminumnya 3x sehari, sekali minum 5 tetes, kadang di malam hari minum 7 tetes.

Setelah mengkonsumsi Propolis tersebut, beliau bercerita, tidur makin nyenyak, kaki yang tidak bisa dilipat sekarang bisa terlipat dengan baik, dan tekanan darah tingginya menurun secara perlahan dan terjadi perubahan pada wajah yang menjadi semakin segar.

Beliau juga membuktikan dengan propolis, luka di tubuh menjadi cepat sembuh, sehingga anak cucunya pun disarankan mengkonsumsinya.

Sumber : Millis member Melia Nature