USIA Feby Febiola memang sudah matang, namun kulit tubuhnya masih terlihat mulus dan kenyal. Apa rahasianya?

“Saya kerap luluran dan scrub setiap minggu. Saat mandi pun saya menggunakan lufah, sikat lembut dari bahan alami, seperti selongsong buah oyong kering. Alhasil, kulit tubuh saya terlihat bersih,” cerita Feby mengawali obrolan dengan okezone di peluncuran buku ”Janda-Janda Kosmopolitan” di Soho Music Cafe, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2010) malam.

Menurut Feby, lulur berfungsi mengangkat sel kulit mati dan ini sangat bagus untuk kulit.

”Saya suka luluran di rumah atau mandi pakai lufah. Setelah itu saya pakai pelembap. Saya pakai lulur apa saja, terpenting aromanya wangi,” lanjutnya.

Untuk mencoba berbagai perawatan kecantikan, misalnya facial emas, rupanya bintang sinetron kelahiran 24 Mei 1978 ini tak terlalu berminat.

”Saya pribadi enggak tertarik dan tidak suka perawatan instan. Mungkin saja perawatan tersebut bagus, tapi saya belum pernah mencoba. Saya tidak punya waktu jalani perawatan itu,” ujarnya.

Tak hanya rutin merawat kulit dengan rangkaian perawatan alami, namun penyanyi cantik ini juga menjaga kulit tubuhnya tetap sehat dengan olahraga.

”Olahraga penting sekali bagi kecantikan kulit dan tubuh saya. Saya biasanya lari, cardio, dan yoga selama 90 menit. Saya berolahraga dua kali dalam seminggu,” tukasnya.